Nuansa Kuningan Plaza bakal kembali dengan hadirnya Bioskop Mini di jalan Siliwangi

Mini Theater Edukasi Kabupaten Kuninga
wisatakuningan.com - Nuansa bioskop yang berada di Kuningan Plaza (Taman Kota) kini bakal kembali dirasakan masyarakat kabupaten Kuningan dengan hadirnya Mini Theater Edukasi di jalan Siliwangi.

Mini Theater Edukasi merupakan salah satu program yang diinisiasi Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kuningan dalam optimalisasi Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) tahun ajaran 2024/2025.

Kurikulum Merdeka dianggap sebagai langkah inovasi dalam pendidikan di Indonesia yang memiliki misi untuk mengembangkan potensi dan minat belajar para siswa.

Bioskop mini Kuningan yang berada disamping Highland Coffe atau tepatnya di Lantai 2 Pertokoan Timur Jalan Siliwangi Stand Pelayanan Publik Disdikbud sebagai contoh penerapan dari kurikulum tersebut.

Kendati begitu, masyarakat umum pun bisa mengunjungi bioskop tersebut dengan waktu yang telah ditetapkan sebelumnya. Adapun untuk pembagian jadwalnya, silahkan simak diawah ini: 

Jadwal Bioskop Mini Kuningan 

09.00-10.00 WIB: Taman Kanak-Kanak (TK) dan Raudhatul Athfal (RA).

10.30-11.30 WIB: Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Iftidaiyah (MI).

13.00-14.00 WIB: Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs).

14.30-15.30 WIB: Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Madrasah Aliyah (MA).

16.00-17.00 WIB dan 19.00-20.00 WIB: Masyarakat Umum.

Melansir postingan Instagram Disdikbud Kab. Kuningan, khusus untuk hari Minggu dari pukul 07.30 hingga 11.30 WIB, Mini Theater Edukasi, bisa dikunjungi oleh masyarakat umum.

Dengan hadirnya bioskop tersebut, masyarakat Kuningan yang kini sudah berusia 40an bisa mengingat kembali kenangan-kenangan yang telah memudar.*

Posting Komentar untuk "Nuansa Kuningan Plaza bakal kembali dengan hadirnya Bioskop Mini di jalan Siliwangi"